Selasa, 10 Januari 2012

Tentang Diaa ..

Orang yang saat ini aku sukaa :P
Awalnya dia add facebook ku ,terus aku confirm ,terus aku liat2 chat .. eh ,ada dia ,blabla gitu yah kan ,(aku pernah suka dia dulu ,tapi cuma bentar doang) .. teruss .. mulai chat sama dia deh ,awalnya hai2an ..trus ngobrol2 ,gak lama dia minta nope ku ,trus aku off facebook ,trus dia sms aku .. aku sms an sama diaa .. haddoohh ,ngefly berat aku ..yang tadinya aku kira dia juteknya gimana eh sekalinya baik juga ..orang nya perhatian ,ngertiin ,baik deh ..
Tapi sempet tuh 2 hari dia gak ada kabar gituu ke aku ,galau abis aku (suka lagii sama dia) aku coba2 tepong dia gak diangkat ,aku coba mememes dia gak dibales ,sempet nangiss sebenernya ,nih orang kenapa sih gituu ..sampe akhirnya dia sms aku .. dia bilang maaf dek ,aku baru bales sekarang blablabla akhirnya dia bilang sorry dek aku tau kamu suka aku (jlebb..,huuuaa) ,aku gak bisa jadi blabla mu ..aku gak mau buat kamu sakit hati karna aku gak bisa jadi apa yang kamu harapin dari aku ..(kecewa+sakit+nangis+bahagia(nah loh)) ..
Trus aku langsung jawab dong yaa kan ,(ini pengen aku publikasikan ,supaya mungkin dia liat)
KAK ,AKU GAK MINTA KAMU JADI UTUH PUNYA AKU ,AKU GAK LAGI HARAPIN APA YANG AKU WISH DI MALAM TAHUN BARU WAKTU ITU ..AKU CUMA MINTA 1 DARI KAMU ,KITA TEMEN!! AKU PENGEN KITA GAK PUTUS HUBUNGAN ,ITU DOANG KOK !! AKU SAYANG KAMU DARI HATI ,APA ADANYA !! KAK ,LIAT POSTINGAN KU INII !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar